Tim SAR Lakukan Pencarian Seorang Wisatawan Diduga Terseret Arus Pantai Batu Bolong

picsart 22 05 10 17 24 30 710
CARI WISATAWAN - Tim SAR, saat melakukan pencarian wisatawan yang diduga terseret arus di Pantai Batu Bolong.

Canggu, DENPOST.id

Seorang wisatawan diduga terseret arus di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (8/5/2022) sore. Korban atas nama Arman Arifin (34) beralamat di Surabaya.

Sesaat sebelum kejadian, korban bersama temannya sedang menikmati suasana pantai sekitar pukul 17.00 Wita. Dengan masih berpakaian lengkap, korban berenang seorang diri.
Kejadian tersebut, baru dilaporkan pada keesokan harinya. “Kami terima laporannya pada 9 Mei 2022 pada pukul 14.30 Wita, karena rekan-rekannya mencoba mencari dan tidak menemukannya,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Gede Darmada, Selasa (10/5/2022).

Baca juga :  Lima SD di Nusa Penida Belum Penuhi Syarat PTM

Sedangkan di tempat kejadian hanya ditemukan sandal milik korban. Keterangan yang diterima dari pelapor, yakni rekan korban, lanjut Darmada, setelah berenang tidak ada yang melihat dia tenggelam. “Tidak ada yang melihat kejadian dan kecurigaan muncul karena korban tak kunjung kembali ke hotel dan ditemukan sandal milik korban di pinggir pantai,” terangnya, semabari menambahkan upaya pencarian yang dilakukan Senin kemarin masih nihil, dan hari ini tim SAR gabungan menurunkan rubber boat. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini