Bule Pingsan di Depan Toko Dievakuasi

picsart 22 05 10 21 26 03 178
EVAKUASI WNA - Anggota Polsek Payangan, saat melakukan evakuasi WNA, Marzel Rinotovi, yang pingsan di depan toko, Selasa (10/5/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga negara asing (WNA), Marcel Rinatovi (33) asal Rusia, ditemukan warga tak sadarkan diri di lantai depan toko di Banjar Pejengaji, Payangan, Gianyar, Selasa (10/5/2022) sore. Diduga bule yang tinggal di Kuta, Badung ini kelelahan, setelah berjalan kaki.

Atas temuan bule pingsan ini, kemudian dilaporkan kepada Kepala Dusun Pejengaji, lanjut dilaporkan ke Mapolsek Payangan.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., mengatakan keterangan saksi pemilik toko Buah Sari Ayu, Ni Wayan Alim (65) di Banjar Pejengaji, Payangan, Gianyar menyampaikan sore sekitar pukul 17.00 Wita, saat sedang berjualan di Toko Sari Buah miliknya, tiba-tiba datang seorang WNA, Marcel Rinatovi dari arah utara menuju selatan dengan berjalan kaki.

Setiba di TKP, korban hendak berteduh di samping mobil pikap yang terparkir di sebelah selatan toko saksi. Tiba- tiba korban Marzel Rinatovi terjatuh dan tidak sadarkan diri. Karena takut, saksi Ni Wayan Alim menginformasikan hal tersebut ke Kadus Pejengaji melalui telepon dan dilanjutkan ke Polsek Payangan.

Baca juga :  Jelang Penjamasan Duaja, TNI Laksanakan Karya Bhakti

Menerima Dumas tersebut, personel Polsek Payangan dipimpin Pawas Kanit Provos Aiptu I Nyoman Putra Wijaya, tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke RSU Payangan untuk penanganan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga yang berada di wilayah Kuta.

Dari hasil pemeriksaan sementara diperkirakan Marcel Rinatovi tersebut mengalami kelelahan dan sampai saat ini sudah mendapatkan penanganan di UGD RSU Payangan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini