Dikeroyok, Pasangan Kekasih Dilarikan ke RSUP Sanglah

picsart 22 05 11 12 15 17 731
DIRAWAT - Salah satu korban pengeroyokan saat dilarikan ke RSUP Sanglah.

Padangsambian, DENPOST.id

Sekelompok orang mengendarai mobil Honda Jazz mengeroyok pasangan kekasih di traffic light Jalan Teuku Umar Barat arah Jalan Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Selasa (10/5/2022) malam. Para pelaku kini masih diburu polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kedua korban pengeroyokan itu bernama Lupita Sari (25) dan Ardensy Anarche Habib Ramadan (22). “Mereka merupakan pasangan kekasih dan saat kejadian sedang mengendarai sepeda motor,” katanya, Rabu (11/5/2022).

Sebelum kejadian, mereka berdua menonton bareng pertandingan sepak bola di salah satu angkringan di Jalan Raya Kesambi, Denpasar Barat. Usai menonton, sekitar pukul 22.30, mereka lantas menuju kosnya di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan.

Setibanya di Jalan Teuku Umar Barat, keduanya dibuntuti dari belakang oleh sekelompok orang mengendarai Honda Jazz warna putih. Mobil itu lantas menyalip dan menggoda Lupita. “Melihat di dalam mobil banyak orang sambil menunjukan jari tengah dan kepalan tangan, Ardensy tidak menghiraukan dan terus melaju. Sampai di traffic light atau tepatnya di depan Pizza Hut, mobil itu berhenti di belakang sepeda motor korban,” katanya.

Baca juga :  Upacara Terencana Ditunda, Tajen Dipastikan Tidak Ada

Para pemuda dalam mobil itu kembali menggoda Lupita dengan kata kata kasar dan jorok. Tak hanya sampai di sana, salah satu pria di dalam mobil itu mengacungkan jari tengah ke arah kedua korban. Dan kemudian beberapa pelaku lain keluar dari mobil seraya mengeroyok Ardensy. “Ada empat orang yang mengeroyok. Tak hanya memukul Ardensy, mereka juga memukul Lupita,” imbuh Sukadi.

Beruntung sejumlah pengendara melerai dan membantu kedua korban. Usai melakukan pengeroyokan, para pelaku pergi begitu saja. “Korban lantas dilarikan ke RSUP Sanglah,” tambah Sukadi.

Baca juga :  Selama PPKM Darurat, Tim Yustisi Bakal Fokus Razia Duktang

Akibat penganiayaan itu, Lupita mengalami luka robek pada telinga kiri, memar pada paha kanan dan sakit pada rahang. Sedangkan Ardensy mengalami luka memar pada mata kiri, daun telinga kiri robek dan memar, pelipis kanan benjol memar, hidung bengkak, rusuk kanan memar dan bagian punggung terasa sakit. “Kedua korban telah melaporkan kasus ini ke polisi. Kasus ini sedang dilakukan penyelidikan,” tandas Sukadi. (124)

Baca juga :  Dua Orang Pengunjung Pasar Seni Sukawati Terjebak 30 Menit di Lift

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini