Truk Tangki BBM Tabrak Pohon Perindang di Klungkung

picsart 22 05 11 19 08 51 959
TABRAK POHON - Kondisi truk tangki BBM yang ringsek, setelah menabrak pohon perindang di Jalan By-pass IB Mantra, di wilayah Gunaksa, Dawan, Klungkung, Rabu (11/5/2022)

Semarapura, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya By-pass IB Mantra wilayah Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (11/5/2022). Truk tangki BBM nomor polisi DK 8332 FT menabrak pembatas jalan dan pohon perindang besar hingga tumbang ke tengah jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas macet.

Informasi yang dilapangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Kejadiannya berawal ketika truk tangki BBM yang dikemudikan Wayan Sujana, asal Labuan, Desa Antiga, Karangasem ini datang dari arah Gianyar menuju wilayah Karangasem. Saat tiba di lokasi, truk tangki BBM yang dalam kondisi kosong (tanpa BBM) ini diserempet truk dump dari arah kiri.

Tabrakan ini, membuat sopir truk tangki kaget, sehingga langsung banting stir ke kanan. Bahkan dari kejadian tersebut, truk tangki BBM ini langsung naik ke pembatas jalan dan menabrak sebuah pohon perindang yang tumbuh besar di tengah jalan. Sedangkan truk dump langsung tancap gas kabur menuju arah Jalan Raya Goa Lawah.

Baca juga :  Tajen di Masa Pandemi Digrebek

“Setelah menyerempet saya, truk dump warna merah itu langsung kabur. Saya tidak lihat nopol kendaraannya. Tapi warna dump truknya merah. Dan itu masih ada bekas catnya menempel,” ungkap Sujana.

Sementara kondisi truk tangki BBM mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan, setelah menabrak pohon perindang. Proses evakuasi truk tangki BBM itu, dari median jalan membutuhkan bantuan mobil kerek. Dengan pengamanan polisi, mobil tangki itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.30 Wita. (119)

Baca juga :  Ada yang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gedung DPRD Badung Ditutup Lima Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini