Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

picsart 22 05 12 14 45 00 041
KECELAKAAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Jembrana, Kamis (12/5/2022).

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Jembrana, Kamis (12/5/2022).
Kecelakaan terjadi antara minibus Toyota Dyna Nopol N-7285-RA yang dikemudikan Ajhus Andini Putra (31) dari Denpasar Utara dan mengangkut penumpang 17 orang dengan sepeda motor Honda Vario Nopol DK-6746-AAQ yang dikendarai Mursid (42) asal Jawa Timur yang membonceng anaknya yang masih duduk dibangku SMA kelas 1.

Dari informasi, kecelakaan bermula saat minibus datang dari arah barat menuju Denpasar menyalip kendaraan di depannya sekitar pukul 04.45. Minibus kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah Denpasar. Peristiwa ini membuat pengendara motor meninggal.

Baca juga :  Pembangunan Pabrik Limbah B3 Diminta Sosialisasi Ulang

Sebelumnya, minibus menjemput penumpang di Kabupaten Jember.
Sopir mini bus mengaku memang kelelahan
karena sudah 3 kali bolak-balik untuk menjemput penumpang di Jawa. Saat di lokasi kejadian dia mendadak ngantuk dan rasanya mengambang.
“Saya lihat di depan ada kendaraan lain dan kondisi sepi dari arah timur hanya ada sepeda motor langsung nyalip. Saya menduga sepeda motor tersebut menghindar, akan tetapi sepeda motor tersebut tidak menghindar sehingga tabrakan terjadi,” terangnya.
Dirinya pasrah akan kejadian tersebut dan menerima keputusan yang akan diambil.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra R A, mengatakan sopir minibus tersebut diduga kelelahan dan dirinya menyalip kendaraan di depannya tanpa menghiraukan pengendara dari arah berlawanan. “Sopir itu nekat menyalip padahal ada sepeda motor dari timur sehingga tabrakan tidak terelakkan,” jelasnya.

Baca juga :  Hadapi Virus Corona, Kembang Cek Kesiapan RSU

Dikatakan Aan, pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan sejumlah luka berat.
“Sedangkan anaknya yang berumur 16 tahun yang masih duduk dibangku SMA kelas 1 selamat dari kejadian tersebut. Anak tersebut mengalami luka robek pada dagu, lecet pada dahi dan saat ini sedang dirawat di RSU Bali Med. Untuk barang bukti berupa mobil minibus dan sepeda motor sudah kita amankan,” pungkasnya.(120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini