Warga Polandia Ditemukan Tewas di Lahan Kosong

picsart 22 05 12 15 47 27 112
EVAKUASI - Jenazah warga asing saat dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Ungasan, DENPOST.id

Seorang warga asing berinisial MT (35) asal Polandia ditemukan tak bernyawa di lahan kosong dekat tower Global TV di Banjar Kaja Jati, Desa Kutuh, Ungasan, Kuta Selatan, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 08.30. Polisi menduga, wisatawan yang menginap di kawasan Jalan Bali Cliff, Ungasan itu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa dugaan gantung diri itu dilaporkan oleh salah seorang warga Made Warsih (42). Awalnya dia membawa sapinya untuk digembalakan di lahan kosong. “Saat di lokasi, saksi mengaku melihat sesuatu tergantung di pohon,” katanya.

Baca juga :  Hindari Kerumunan, BPD Akhirnya Terapkan Ini

Warsih tidak berani mendekat untuk memastikan. Dia bergegas ke rumah memberitahukan adiknya yang merupakan pecalang. “Kemudian adiknl saksi mengajak dua pecalang lainnya dan kelian banjar setempat mengecek ke lokasi,” kata Sukadi.

Setiba di lokasi mereka mendapati seorang warga asing yang tergantung di pohon. Para saksi lantas melaporkan ke polisi. Jenazah MT kemudian dibawa ke RSUP Sanglah. “Masih diselidiki motif warga asing itu bunuh diri,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Truk Engkel Terjun ke Tukad Jinah, Tujuh Orang Luka-luka dan Sopir Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini