Bayi Kembar Tiga Jenis Kelamin Laki-laki Lahir di RSUD Sanjiwani Gianyar

picsart 22 05 12 20 06 30 057
Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, dr. Nyoman Bayu Widhiartha, MM

Gianyar, DENPOST.id

Pasangan suami-istri, I Nyoman Suartanta (38) dan Siti Nur Asiseh (29) dari Banjar Karangsari, Desa Suana, Nusa Penida, Klungkung, sangat berbahagia. Pasutri Suartanta dan Asiseh yang tinggal di Desa Lebih, Gianyar ini, dikaruniai tiga anak kembar berjenis kelamin laki-laki.

Hingga saat ini, pasutri Suartanta dan Asiseh asal Jember, Jatim, sudah memiliki lima orang anak yang semuanya laki-laki.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (12/5/2022), Asiseh masuk RSUD Sanjiwani Gianyar pada, Selasa (10/5/2022). Setelah mendapat perawatan medis, pada Rabu (11/5/2022), Asiseh menjalani persalinan dan melahirkan 3 orang anak dengan cara sesar) di RSUD Sanjiwani Gianyar.

Demi alasan kesehatan dan perawatan, ruangan ibu dan bayi dipisah. Asiseh dirawat di lantai 4, sementara bayinya dirawat ruangan khusus di lantai bawah.

Baca juga :  Pasien Covid-19 Bertambah, RSU Negara Kembali Siapkan Ruang Isolasi

Suartanta dihubungi via telepon mengatakan dirinya bahagia anaknya lahir dengan selamat demikian juga istrinya. Suartanta mengaku Asiseh merupakan istri yang kedua. Di mana dengan istri pertama Suartanta kawin 10 tahun tidak punya anak, sehingga berujung cerai.

Suartanta yang berdagang di sebuah warung di Lebih, Gianyar ini mengaku menikah dengan Asesah tahun 2019, dan dikarunia lima orang anak. Di mana, anak pertama laki-laki berumur 2,5 tahun, anak kedua (13 bulan) dan ditambah bayi kembar tiga.

Baca juga :  Mengamuk Tak Karuan, Kaki dan Tangan ODGJ Diikat

Sementara Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, dr. Nyoman Bayu Widhiarta, M.M., didampingi Wadir Pelayanan dr. Anak Agung Oka Beratha, M,Kes., ditemui diruang kerjanya membenarkan pihaknya menangani persalinan seorang ibu melahirkan tiga orang anak. “RSUD Sanjiwani baru pertama melayani proses persalinan dengan bayi kembar 3 orang,” ujarnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini