Diupah Rp 200 Ribu untuk Ambil SS, Pria Pengangguran Ditangkap

picsart 22 05 13 17 48 09 430
KURIR - EH (27) ditangkap BNNK Klungkung karena jadi kurir narkoba.

Semarapura, DENPOST.id

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Klungkung kembali menangkap salah satu penyalahgunaan narkoba berinisial EH (27). Pria pengangguran ini ditangkap karena menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu (SS). Untuk menjadi kurir narkoba, EH hanya dibayar Rp 200 ribu.

Kepala BNNK Klungkung, AKBP I Made Pastika, mengatakan, penangkapan EH merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang dilakukan BNN Provinsi Bali. Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat kalau ada sindikat peredaran narkoba di wilayah Klungkung. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim pemberantasan BNNK
Klungkung turun melakukan penyelidikan.

Baca juga :  Kru Diamond Princess Tiba di Bali, Ini Rencana Januartika

“Dari penyelidikan bersama BNNP Bali, kami akhirnya menangkap EH,” ungkap Made Pastika, Jumat (13/5/2022).

Menurut Pastika, EH ditangkap tim dari BNNK Klungkung, Jumat (6/5/2022) lalu di jalan masuk menuju kawasan Perumahan Pesona Lepang, di Desa Takmung sekitar pukul 23.00 Wita. Dari tangan EH, tim BNNK Klungkung menemukan narkoba jenis sabu, dengan berat bersih 9,68 gram. Barang haram tersebut disembunyikan dalam bungkus rokok warna merah.

Baca juga :  Empat Pegawai Positif Covid-19, Bagian Administrasi Pembangunan di Klungkung Tutup

“Dari hasil interogasi, EH mengaku datang ke lokasi tersebut karena disuruh oleh temannya yang bernama Bryan untuk ambil barang narkotika. Dan kami masih mengembangkan hal ini ,” ujarnya

Selain mengaku sebagai kurir, EH juga mengaku menerima imbalan Rp 200 ribu dari Bryan. Uang tersebut ditransfer melalui rekening BCA. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini