Antisipasi Kelangkaan BBM, Unit Intelkam Polsek Bangli Cek SPBU

picsart 22 05 13 19 03 56 477
CEK SPBU - Petugas, saat mengcek salah satu SPBU di Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Untuk menghindari adanya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), personel Unit Intelkam Polsek Bangli bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan di sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Bangli, Jumat (13/5/2022). Dari kegiatan tersebut, dipastikan droping BBM ke sejumlah SPBU masih lancar.

Pada kegiatan patroli tersebut, Unit Intelkam Polsek Bangli yang dipimpin Aiptu I Gede Putra Sentana, mengecek satu persatu SPBU yang ada di Kecamatan Bangli. Petugas menemui petugas SPBU guna menanyakan dan cek stok ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Bangli.

Baca juga :  Konvoi dan Corat - coret Seragam, Puluhan Siswa SMA Dikumpulkan di Kali Unda

“Secara umum stok BBM yang ada di masing-masing SPBU di Kecamatan Bangli masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak adanya keluhan dari masyarakat, serta tidak terjadi antrean panjang kendaraan di SPBU yang meluber hingga ke jalan raya sebagai dampak dari peralihan Pertalite ke Pertamax,” ujar Aiptu Putra Sentana.

Sementara Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan saat dikomfirmasi mengatakan pihaknya senantiasa memerintahkan personel untuk mengecek ketersediaan BBM di SPBU guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat terkait dengan adanya kenaikan BBM jenis Pertamax dan mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM, serta antrean kendaraan yang akan membeli BBM. (128)

Baca juga :  Pemegang Saham Siap Selesaikan Masalah Tunggakan Gaji Karyawan Yeh Buleleng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini