Pantai Ramai Dikunjungi, Satuan Polairud Polres Gianyar Gencarkan Patroli Pesisir

picsart 22 05 16 17 19 10 535
PATROLI WILAYAH - Anggota Satuan Polairud, saat melakukan patroli wilayah di pantai di Gianyar, Senin (16/5/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Guna mengantisipasi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dan hal-hal yang tidak diinginkan di perairan dan pesisir, serangkaian purnama, Minggu (15/5/2022), dan Hari Waisak Puja, Senin (16/5/2022), Satuan Polairud Polres Gianyar melaksanakan patroli di sejumlah pesisir pantai yang ramai dikunjungi warga.

Kegiatan patroli pesisir dilaksanakan dengan mengimbau masyarakat yang berkunjung ke pantai untuk selalu mentaati prokes Covid-19.

Kasat Polairud Polres Gianyar, AKP I Wayan Antariksawan, S.H.,M.H., mengatakan serangkaian hari libur Satuan Polairud Polres Gianyar, intensif melakukan patroli di sejumlah pantai di Kabupaten Gianyar. Petugas menyasar pengunjung Pantai Lebih, Gianyar, karena banyak terdapat rumah makan kuliner ikan yang banyak dikunjungi warga.

Petugas Polairud juga melakukan patroli di Pantai Masceti, yang kerap dipergunakan melasti dan banyak juga masyarakat berkunjung ke pantai ini.

Baca juga :  Berkerumun, Pengunjung di Alun-alun Gianyar Dibubarkan

“Kami patroli di sepanjang pantai, serta mengimbau masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Saat patroli, personel juga mengingatkan masyarakat yang akan melaksanakan mandi di pantai untuk selalu memperhatikan keselamatan, mengingatkan gelombang laut itu sulit diprediksi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini