Ukur Kepuasan Masyarakat, Tim Puslitbang Mabes Polri Datangi Polres Gianyar

picsart 22 05 17 18 45 12 676
KEPUASAN MASYARAKAT - Tim Puslitbang Mabes Polri, saat melakukan penelitian tingkat kepuasan masyarakat ke Mapolres Gianyar, Selasa (17/5/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Kepolisian Resor Gianyar, menerima kunjungan Puslitbang Polri dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat. Tim Puslitbang Mabes Polri ini dipimpin langsung Kombes Pol Drs. Azis Saputra, dan Anggota Pembina Utama Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si, Anggota Kompol Meirina Mushliha, dan Ipda Rizki Saputra, di Mapolres Gianyar, Selasa (17/5/2022).

Baca juga :  Antisipasi Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gianyar Koordinasi dengan Kesbangpol

Tim Puslitbang diterima langsung Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH., beserta para pejabat utama Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dalam rangka audiensi responden tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022, khususnya jajaran Polres Gianyar.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri, Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mencari salah atau benarnya dari hasil penelitian agar hasil indeks angka kepuasan masyarakat inilah menjadi kontribusi Puslitbang Polri nantinya menjadi zona indikator yang sangat berpengaruh dan kunci kesuksesan dalam hal pelayanan publik, yakni dukungan publik dan restu publik.

Baca juga :  Dianggarkan Rp78 Miliar Lebih, Proyek Pasar Ubud Mulai Digarap

Kegiatan Litbang dilaksanakan berkaitan dengan mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2022, sehingga dalam pelayanan yang telah diberikan oleh Polri kepada masyarakat betul-betul dirasakan.

Untuk sasaran penelitian terhadap sasaran internal terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi kepolisian, yakni Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intel, Fungsi Binmas dan Fungsi Sabhara. (116)

Baca juga :  Di Perempatan Pantai Purnama, Pohon Tumbang Timpa Truk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini