Berturut-turut, Jembrana Delapan Kali Raih WTP

picsart 22 05 18 12 22 51 435
WTP - Pemkab Jembrana kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021.

Negara, DENPOST.id

Pemkab Jembrana, kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021. Capaian ini merupakan raihan WTP kedelapankalinya secara berturut-turut bagi Pemerintah  Kabupaten Jembrana.

BPK RI memberikan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Bali Tahun Anggaran 2021. Kesimpulan yang sama dapat ditarik dari penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Kota dan Kabupaten se-Bali Tahun 2021 yang satu linear dengan provinsi mendapat opini WTP.

Baca juga :  Makin Mudah Berinvestasi Dengan BRIGHTS, Aplikasi Trading Online Terlengkap dari BRI Group

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengaku sangat bersyukur atas hasil raihan opini tersebut. “Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Jembrana maupun DPRD, termasuk juga kerja sama baik kita bersama forkopimda, karena sinergitas ini yang kita butuhkan, hal ini harus kita pertahankan untuk ke depannya” kata Tamba.

Ia menambahkan, apa yang telah didapat, tidak diraih secara individual. Namun ini berkat adanya kerjasama dari semua pihak yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan dengan sebaik mungkin. “Apa yang telah direncanakan dan sudah kita kerjakan, hari ini sudah diperiksa dan pemeriksaan itu memperoleh hasil yang baik. Hasil yang kita dapat ini tidak bisa dikerjakan sendiri, harus mempunyai tim yang kuat, tekad dan niat sama untuk memajukan Pemerintah Kabupaten Jembrana,” imbuhnya.

Baca juga :  Hingga Desember, KUR Super-Mikro Dibijaksanai Tanpa Bunga

Sementara Gubernur Bali, Wayan Koster, mengapresiasi raihan positif laporan hasil pemeriksaan BPK RI atas laporan keungan pemerintah daerah kabupaten kota se-Bali Tahun Anggaran 2021. “Kami atas nama Pemerintrah Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPK RI utamanya tim pemeriksa BPK karena ditengah situasi pandemi Covid-19 dapat menyelesaikan pemeriksaan atas LKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali selesai tepat waktu,” ucapnya. (c/120)

Baca juga :  Emas Perdana Cabor Karate Dipersembahkan Krisna Dwi Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini