Dihantam Motor, Pejalan Kaki Tewas

picsart 22 05 18 14 45 28 249
KECELAKAAN - Polisi mengamankan lokasi kecelakaan di Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Timur.

Kesiman, DENPOST.id

Seorang pria, Wayan Artawan (43) dihantam motor saat menyeberang jalan. Kecelakaan yang terjadi di Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur itu, menyebabkan Artawan tewas di lokasi kejadian.

Perisitiwa itu terjadi pada Senin (16/5/2022) sekitar pukul 22.15. “Yang terlibat kecelakaan sepeda motor Yamaha N-Max yang dikendarai I Putu Denny (26) dengan pejalan kaki. Kasus itu ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (18/5/2022).

Baca juga :  Wagub Sebut Prokes Objek Wisata akan Diverifikasi, PUTRI Beri Apresiasi

Dilanjutkannya, kronologis tabrakan itu berawal saat Wayan Artawan yang sedang menyeberang di Jalan By-Pass Ida Bagus Mantra. Saat kejadian, suasana jalan cukup gelap. “Saat beberapa langkah dari pinggir jalan, melaju motor dari arah barat menuju timur. Saat itu, Wayan Artawan berjalan dari selatan ke utara,” beber Sukadi.

Kemudian motor tersebut menghantam Wayan Artawan hingga terpental beberapa meter. Sementara pengendara motor asal Blahbatuh, Gianyar juga terlempar dari motornya. “Pengendara motor mengalami sejumlah luka dan kini dirawat di RS Darma Yadnya Denpasar,” imbuh Sukadi.

Baca juga :  Antisipasi Kelangkaan Masker, Polisi Sisir Sejumlah Distributor 

Namun, Wayan Artawan mengalami cedera parah di kepala dan kaki kanan. “Pejalan kaki itu dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya telah dibawa ke RSUP Sanglah,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini