WNA Ditemukan Meninggal di Bungalow

picsart 22 05 18 14 59 02 343
MENINGGAL - Seorang WNA asal Australia ditemukan meninggal dunia di Puri Saraswati Bungalow, Jalan Cokorda Sudarsana, Ubud, Rabu (18/5/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga negara asing (WNA) asal Sydney, Australia, Hannan John Daniel (82) ditemukan meninggal dunia di tempatnya menginap yakni Puri Saraswati Bungalow Ubud, Gianyar, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 09.30 Wita.
Diduga bule ini tewas karena sakit yang dideritanya selama ini. Polisi sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Menurut informasi, pada Senin (16/5/2022) sekitar pukul 09.00 wita, korban mengalami muntah-muntah dan diare. Terhadap kondisi ini pihak manajemen bungalow menghubungi Toya Medical Clinic Ubud untuk datang memeriksa korban. Tim medis Toya Medica Clinic Ubud dipimpin dr.Ari melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban serta mengambil sample darah Hannan John Daniel untuk diperiksa di laboratorium. Selanjutnya korban diberi obat muntah dan obat stop diare. Berdasarkan hasil laboratorium yang keluar sore harinya, kondisi korban dikatakan baik-baik saja dan tidak ada ditemukan penyakit kronis.

Baca juga :  Awal Tahun, Tim Yustisi Gianyar Jaring Puluhan Pelanggar Prokes

Pada Selasa (17/5/2022) kondisi korban terlihat sudah baik dan korban bisa sarapan. Setelah sarapan, korban masuk ke kamar guna istirahat. Namun pada Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 09.30 Wita, korban ditemukan sudah meninggal.
Atas kejadian itu, tim medis dari Toya Medical Clinic Ubud dipimpin dr.Surya kemudian memeriksa tubuh korban. Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama, sesuai hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal dunia 4 hingga 6 jam sebelum diperiksa dokter.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sebab-sebab meninggalnya diketahui secara pasti, namun sebelum meninggal korban mengeluh sakit perut, muntah-muntah dan diare. Di samping itu korban sudah usia lanjut,” terang Tama. (116)

Baca juga :  Warga Resah, Monyet Masuk Permukiman Penduduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini