Jukung Dihantam Ombak, Seorang Pemancing Hilang

picsart 22 05 18 15 13 08 949
HILANG - Tim SAR masih mencari pemancing yang hilang di kawasan Benoa. DENPOST.id/ist

Kelan, DENPOST.id

Sebuah jukung yang mengangkut dua orang pemancing terhantam ombak di Jalur pelayaran Pelabuhan Benoa, Denpasar pada Rabu (18/5/2022) pagi. Kejadian tersebut mengakibatkan seorang pemancing hilang digulung ombak dan seorang lagi berhasil diselamatkan.

Dari laporan yang diterima Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar) pada pukul 10.20 Wita, diketahui identitas pemancing yang selamat atas nama Dika (19) dan pemancing yang hilang yakni Made Suwitra (25).

Baca juga :  Pelanggar Prokes di Badung Capai 200 Hingga 300 Orang Sehari

Kejadian bermula ketika dua orang pemancing melaut dari Pantai Kelan sekitar pukul 06.00 Wita. Namun saat di berada di bui (pelampung tanda laut) 4 mereka terhantam ombak. “Mereka dihantam ombak dan jukung terbalik, 1 orang diselamatkan oleh pemancing di sekitar lokasi, namun 1 lainnya hilang,” terang Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada.

Keterangan dari korban selamat, perkiraan waktu kejadian kurang lebih pukul 09.30 Wita.
Sebanyak 6 orang personel SAR melakukan pencarian dengan menggunakan RIB (Rigid Inflatable Boat) di seputaran korban hilang. “Sampai dengan pukul 13.30 wita telah dilakukan 2 shorti dan selain itu juga melibatkan Polair dengan speedboat,” jelasnya. Tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian, namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. (113)

Baca juga :  Kasus Luar Tetap Dominan, 117 Akibat Transmisi Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini