Putu Supadma Rudana Ajak Warga Bangkitkan Pariwisata Bali

kamis rudana

MASA reses selama libur lebaran, benar-benar dimanfaatkan oleh anggota Komisi VI DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR). Untuk mengisi kegiatan selama masa reses, dia melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya, Bali. Dia  bersama Relawan PSR Menyama Braya menyapa masyarakat dan konstituen. Mereka diskusi untuk menyikapi dinamika yang terjadi, sekaligus menyerap aspirasi di bawah.

“Setiap kunjungan-kunjungan ke daerah, saya selalu bertemu masyarakat untuk menyalurkan bantuan sembako dan bantuan lainnya yang tentu bermanfaat demi kesejahteraan krama di Bali,” tegas anggota Fraksi Demokrat DPR RI Dapil Bali ini, Rabu (18/5/2022).

Baca juga :  Pemecutan Kelod Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Putu Supadma Rudana mengungkapkan bahwa lebaran dua pekan lalu merupakan momentum yang baik bagi masyarakat untuk kembali membangkitkan kepariwisataan di Bali. Saat libur lebaran, banyak wisdom berlibur di Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi utama pariwisata dunia. “Begitu banyak wisdom datang ke Bali dan kita harapkan ini konsisten. Kita berharap wisman dan wisdom terus hadir untuk meningkatkan ekonomi,” tegas Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) ini.

Baca juga :  Mengaku Dikeroyok, Ternyata Pukul Kepala Sendiri

Putu Supadma juga terus mempromosikan kepariwisataan Indonesia, terutama Bali, ke seluruh penjuru dunia. Dalam berbagai kesempatan di berbagai negara, pria penggemar golf ini aktif mengundang masyarakat dunia agar mengunjungi Indonesia dan Bali khususnya, untuk menikmati keindahan alam, kuliner, memahami budaya, serta kearifan lokal di masing-masing daerah. Dia mengajak semua pihak supaya bergandengan tangan menjaga peningkatan trend positif bangkitnya pariwisata Bali di tengah berbagai kemudahan yang diterapkan pemerintah.

Perekonomian Bali yang sangat tergantung pada sektor pariwisata, maka Putu Supadma terus berdiplomasi ke berbagai negara. Dia juga terus mendorong pemerintah bahwa saat ini adalah momentum yang baik dan tepat untuk kebangkitan pariwisata. Jika pariwisata pulih, maka perekonomian bakal bangkit dan terus bertumbuh.

Baca juga :  Covid-19 di Denpasar, Satu Pasien Meninggal Dunia

“Dengan bangkitnya pariwisata, masyarakat tentu memperoleh dampaknya yakni kesejahteraan. Sektor pariwisata mampu memberikan kesejahteraan hingga akar rumput,” tandasnya. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini