Ketua DPRD Badung Perkenalkan Beras C-Par ke Danrem 163/Wirasatya

kamis wata
PERKENALKAN BERAS - Ketua DPRD Badung Putu Parwata memperkenalkan beras C-Par kepada Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI Choirul Anam, Rabu (18/5/2022). (DenPost.id/ist)

Mangupura, DenPost.id
Ketua DPRD Badung Dr.Drs.Putu Parwata, M.M., M.K., Rabu (18/5/2022), memperkenalkan produksi beras C-Par ke Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.
Dalam kesempatan itu Putu Parwata menjelaskan bahwa produk beras C-Par bertujuan membantu masyarakat, khususnya petani di Badung. Hal itu karena produk ini diolah langsung oleh petani setempat.

Putu Parwara menambahkan perkenalan produksi beras C-Par ini mendapat apresiasi dari Dandrem. “Kami sebagai owner PT Padi Alam Semesta (PAS) mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi beras C-Par. Beras ini sangat layak untuk dikonsumsi karena memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang murah dan terjangkau,” tegasnya.

Baca juga :  Badung Launching dan Sosialisasikan Patrol Taru

Menurut Putu Parwata, produksi beras ini bisa membantu kegiatan UMKM di Badung sebagai ladang bisnis. Apalagi di tengah pendami covid-19. Dengan mengolah dan menjual produksi beras ini sebagai pengembangan bisnis, maka secara ekonomi akan membantu masyarakat Badung. Terobosan petani Badung mengembangkan produk beras C-Par untuk lahan bisnis ini guna mengantisipasi situasi covid-19. Secara signifikan dengan adanya pengembangan beras C-Par ini mampu meningkatkan pendapatan ekonomi petani di Badung.

Baca juga :  Pegawai di PHK, Lapak Berjaringan Daging Potong Ayam Siap Membantu

Selanjutnya Ketua DPRD Badung Parwata dan jajaran terkait meninjau langsung penyaluran dana BTPKLW-Migor (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung– Minyak Goreng) di Badung. (a/115)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini