Truk Pengangkut Sampah Seruduk Mobil dan Motor

picsart 22 05 19 14 57 33 864
TABRAKAN - Kecelakaan yang terjadi di depan Hotel Made Bali, Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, Kamis (19/5/2022).

Mengwi, DENPOST.id

Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di depan Hotel Made Bali, Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 07.30. Penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi truk pengangkut sampah DLHK Kabupaten Badung.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat mobil Daihatsu Sigra DK 1404 QG yang dikemudikan Purnawan (50) datang dari arah selatan hendak belok ke arah kanan. Karena dari arah berlawanan melaju sepeda motor, Purnawan (50) kemudian berhenti di tengah jalan. “Jalurnya utama serta lurus dan ramai kendaraan lalu lalang,” katanya.

Baca juga :  Antisipasi Omicron, Sekda Badung Cek Kesiapan Gedung D RSD Mangusada  

Saat bersamaan, di belakang mobil Daihatsu Sigra, melaju Truk Hino DK 8124 QG milik DLHK Kabupaten Badung yang dikemudikan Kadek Suastika (42). Rupanya, Kadek Suastika tidak fokus dan tidak memperhatikan mobil hendak menyeberang di depannya.

Truk itu lantas menghantam bagian belakang mobil Daihatsu Sigra hingga mobil itu terlempar ke kanan. “Saat bersamaan sepeda motor Honda Varioa DK 5151 JS yang dikendarai Ketut Tarmika (50) dihantam oleh mobil Daihatsu Sigra,” beber Sudana.

Baca juga :  Penumpang Via Bandara Ngurah Rai Masih Fluktuatif

Akibat benturan, pengendara motor asal Mengwi, Badung itu terlempar. Dia mengalami patah kaki kanan, luka di wajah dan kini dirawat di RS Mangusada Badung. “Pengemudi truk masih diperiksa di Kantor Satlantas Polres Badung,” kata Sudana. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini