43 Pelanggar Parkir di Denpasar Ditertibkan

picsart 22 05 19 19 14 46 683
STIKER PERINGATAN - Dinas Perhubungan Kota Denpasar, saat menempelkan stiker peringatan dilarang parkir di kendaraan yang kedapatan melanggar parkir.

Dangri Kangin, DENPOST.id

Dalam pengawasan dan pengendalian efektivitas pelaksanaan kebijakan lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Denpasar, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar melakukan penertiban pelanggar parkir di sejumlah jalan protokol di wilayah Denpasar, Kamis (18/5/2022).

Kadishub Denpasar, Ketut Sriawan mengatakan penertiban kali ini dilakukan di Jalan Kamboja, Jalan Angsoka dan Jalan Jepun. Dalam penertiban ini, pihaknya melibatkan 42 orang personel, di antranya Satpol PP, Polri, Dinas Perhubungan dan TNI.

Baca juga :  Pencarian Penyelam Gede Surya Akan Dihentikan

Lebih lanjut Sriawan mengatakan hasil dari penindakan ada 43 kendaraan yang diperiksa. Dari jumlah tersebut, sebanyak 36 kendaraan roda dua dan 7 kendaraan roda empat diberikan imbauan agar tidak menggunakan badan jalan untuk parkir. “Bagi kendaraan yang ditinggalkan para sopirnya, kita tempelkan stiker peringatan dikendaraannya,” tegas Sriawan. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini