Di Susut, Gudang Kayu Terbakar

picsart 22 05 20 09 53 20 216
TERBAKAR - Gudang kayu di Desa Tiga, Susut, Bangli terbakar Jumat dini hari. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah gudang kayu CV. Jati Mulia Pratama milik I Putu Wedanayasa di Banjar/Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, Jumat (20/5/2022) dini hari. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Kapolsek Susut, AKP I Nyoman Edi Suwarya, mengungkapkan, musibah kebakaran diketahui korban sekitar pukul 01.40 Wita dan di laporkan sekira pukul 02.00 Wita. Awalnya, korban yang sudah tidur dibangunkan saksi I Wayan Budiasa (31). Saksi memberitahukan jika gudang kayu yang ada di sebelah barat rumah korban terbakar. “Selanjutnya korban bergegas mendatangi gudang tersebut dan mendapati api sudah membesar membakar gudang bagian selatan yang berisi kayu dan mesin,” sebut Edi Suwarya, didampingi Kasi Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta.

Baca juga :  Lindungi Diri Dengan Prokes dan Booster

Korban bersama lima karyawan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, sambil menunggu bantuan dari Damkar Bangli. Selanjutnya, proses pemadaman api dibantu 4 unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangli. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.30 wita. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 200 juta. Peristiwa tersebut masih kami tangani,” tandasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini