Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, Jembrana Maksimalkan Persiapan

picsart 22 05 22 17 30 53 482
SAMBUT PRESIDEN - Pemerintah Kabupaten Jembrana, saat melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, ke Jembrana, salah satunya di Pasar Umum Negara.

Negara, DENPOST.id

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Jembrana, Rabu (25/5/2022).
Pemerintah Kabupaten Jembrana pun sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya melaksanakan gotong royong di seputar areal Pasar Umum Negara, Minggu (22/5/2022).

Tampak Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, dan Wabup Patriana Krinsa, serta Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna juga turut hadir dalam acara tersebut.

Terkait rencana ini, Bupati Nengah Tamba mengaku sangat antusias dan menyampaikan jika pemda dan jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana sudah sangat siap untuk menyambut orang nomor satu di Republik ini bersama rombongannya. “Astungkara, semangat kita bersama menyambut akan kehadiran Bapak Presiden dengan sangat luar biasa dan ini merupakan kerja bersama dan tanggung jawab bersama, baik itu jajaran pemda dan seluruh jajaran TNI dan Polri,” kata Bupati Nengah Tamba.

Sementara Kepala Dinas Koperindag I Komang Agus Adinata menghimbau kepada pedagang untuk meningkatkan kebersihan pasar, sehingga mampu menjaga dan menjadi kebiasaan untuk mewujudkan pasar menjadi lingkungan yang lebih bersih dan bebas dari sampah. (120)

Baca juga :  Mikrobus Tabrak Truk Parkir, Seorang Penumpang Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini