Tiga Stand Pameran di Alun-Alun Terbakar

picsart 22 05 23 12 19 28 971
TANGANI KEBAKARAN - Petugas Damkar Bangli saat melakukan penanganan kebakaran di stand pameran di timur Alun-alun Kota Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Musibah kebakaran juga terjadi pada stand pameran serangkaian HUT ke-818 Kota Bangli, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 03.41 wita. Api membakar tiga stand yang berada di sisi timur Lapangan Kapten Mudita atau Alun-alun Kota Bangli atau di seputaran Jalan Lettu Sobat, Banjar Blungbang, Kawan, Bangli.

Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD dan Damkar Kabupaten Bangli, Dewa Wawan, menegaskan, hingga pukul 11.05 belum diketahui pemicu kebakaran dan dari stand yang mana. Menurutnya, informasi pertama diperoleh dari Bapak Sudat, seorang anggota Satpol PP Kota Bangli.

Baca juga :  Proyek Pemeliharaan Jalan di Susut Amburadul

Belum jelas diketahui pemilik ketiga stand dan jenis barang yang dijual. Namun diyakini itu merupakan stand makanan. “Terkait dengan itu (identitas dan jenis dagangan yang dijual) kami juga tidak tahu. Karena pada saat kejadian pemilik tidak ada di tempat. Untuk informasi identitas pemilik stand dan barang jualannya coba hubungi panitia penyelenggara pameran,” jelasnya.

Diungkapkan, selang 10 menit setiba di TKP, api sudah bisa dipadamkan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam dan di bantu satu mobil tangki suplai air. “Tak ada korban jiwa. Sedangkan untuk kerugian material belum ada laporan dari panitia penyelenggara pameran,” imbuhnya. (128)

Baca juga :  Paving di Depan Darmaga Kedisan Kian Rusak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini