Sempat Makan Bersama, Sudarta Ditemukan Tak Bernyawa

picsart 22 05 23 15 39 51 973
MENINGGAL - I Nengah Sudarta ditemukan meninggal di Jalan Kutat Lestari Gang V No. 8, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Sanur, DENPOST.id

Seorang karyawan perusahaan menyelam, I Nengah Sudarta (47), ditemukan tak bernyawa di Jalan Kutat Lestari Gang V No. 8, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 08.00. Malam sebelum ditemukan meninggal, korban sempat makan bersama dengan teman-temannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah Sudarta telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan tindakan lanjutan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Sudarta. Dugaan sementara meninggal karena sakit, sebab ditemukan beberapa obat-obatan di samping jenazah,” terangnya.

Baca juga :  Sejumlah Rumah Warga di Jl. Bung Tomo Kebanjiran

Dilanjutkannya, malam sebelum ditemukan tewas, yakni pada Minggu sekitar pukul 22.00, Sudarta bersama empat orang rekan kerjanya makan bersama di lokasi. “Mereka makan nasi, tempe, jamur crispy, kangkung tumis, dan sambal di lantai bawah. Sekitar pukul 23.00 mereka semua istirahat. Usai makan, Sudarta tidak mengeluhkan sakit dan sempat bercanda bersama rekannya,” ucap Sukadi.

Namun keesokan harinya, sekira pukul 08.00 tubuh Sudarta ditemukan sudah dingin dan kaku. Kemudian rekannya memberitahukan kejadian itu kepada bosnya dan dilanjutkan melapor ke Polsek Densel. (124)

Baca juga :  Akui Alat Rapid Test Terbatas, Begini Penjelasan Kadiskes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini