Sambut Delegasi GPDRR, Konter Khusus Disiapkan di Bandara Ngurah Rai

Kuta, DENPOST.id

Imigrasi Ngurah Rai menyiapkan konter khusus untuk melayani delegasi Forum Kebijakan Global Pengurangan Risiko Bencana (Global Platform for Disaster Risk Reduction/GPDRR) di Bandara Ngurah Rai. Hal itu, diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito, saat mendampingi kunjungan Kapolda Bali, Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra, beserta jajaran di Bandara Ngurah Rai, Selasa (23/5/2022).

Sugito juga menyampaikan kesiapan pegawai Imigrasi Ngurah Rai dalam menyambut kedatangan delegasi GPDRR. “Kami sudah menyiapkan konter khusus untuk para delegasi di Bandara, kemudian di tempat acara sudah ada 50 pegawai Imigrasi yang turut membantu proses registrasi delegasi,” kata Sugito.

Baca juga :  Sasar Kampung Nelayan, Polisi Edukasi Masyarakat Ikuti Prokes

Persiapan dan pengecekan terus dilakukan untuk kelancaran penyelenggaraan acara. Imigrasi bersinergi dengan instansi lain sepert TNI-Polri untuk bersama-sama membantu mensukseskan GPDRR 2022.

Dalam kunjungan yang juga dihadiri Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel PNB Putu Sucahyadi beserta jajaran, serta Kepala Avsec Bandara Ngurah Rai pada terminal kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai tersebut, dilakukan peninjauan kesiapan personel dalam perhelatan GPDRR 2022.

Rombongan melakukan monitor alur datangnya delegasi dimulai dari mendarat pesawat, konter pembelian voucher VOA, konter pemeriksaan berkas kesehatan KKP, konter Imigrasi, penanganan bagasi, konter Bea dan Cukai sampai dengan tempat penjemputan delegasi di area pick up zone terminal kedatangan Internasional. (113)

Baca juga :  Besok, Tarif Jalan Tol Bali Mandara Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini