Jadi Ajang Ini, Ratusan Travel Agent Kumpul di Pantai Pandawa

picsart 22 05 24 18 34 14 078
GATHERING - Ratusan Travel Agent se-Nusantara, saat menghadiri gathering di Pantai Pandawa.

Kutsel, DENPOST.id

Ratusan travel agent dan guide dari seluruh Nusantara, Senin (24/5/2022) petang, kumpul di Pantai Pandawa. Kehadiran 400 lebih travel agent dari berbagai daerah tersebut, dalam rangka gathering yang rutin digelar pengelola DTW Pantai Pandawa.

Direktur Bumda Desa Adat Kutuh, Ni Luh Hepi Wiradani dalam paparannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran para travel agent dan guide dalam kegiatan tersebut. Dia juga menekankan kondisi Pantai Pandawa masih sama dengan sebelumnya meski sempat dilanda pandemi Covid-19.

Baca juga :  Polisi Bekuk Gerombolan Remaja Pencuri Elpiji

Sementara Bendesa Adat Kutuh, Nyoman Mesir juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para travel agent dan guide tersebut. Karena tidak dipungkirinya keberadaan wisatawan domestik di Pantai Pandawa tidak terlepas dari peran para guide.

Dia berharap kondisi wisatawan yang sudah mulai menggeliat bisa terus meningkat, sehingga berdampak bagi ekonomi masyarakat. “Semoga kondisi ini terus meningkat dan pariwisata Bali, khususnya Pantai Pandawa akan bangkit kembali,” harap mantan Dewan Badung tersebut.

Baca juga :  Pemancing yang Terjatuh di Water Blow Akhirnya Ditemukan Meninggal Mengapung

Selain berkesempatan melakukan presentasi dan bersilaturahmi, para travel agent dan guide tersebut juga mendapat suguhan pementasan tari Kecak yang juga digelar di DTW Pantai Pandawa secara terjadwal. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini