Mikrobus Tabrak Truk Parkir, Seorang Penumpang Tewas

picsart 22 05 25 16 16 00 360
KECELAKAAN - Kecelakaan di mana mikrobus menabrak truk parkir dari belakang yang menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi Rabu (26/5/2022) di Jalan Raya Sudirman, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 93-94.
Kecelakaan melibatkan mikrobus Isuzu Nopol AA 1710 DA yang dikemudikan Darminto (50) dari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dengan truk Hino DK 8525 WP yang dikemudikan Nengah Sudarma (63) dari Desa/Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika kendaraan mikrobus yang bergerak dari arah barat ke timur (Gilimanuk ke Denpasar) mendahului dari sebelah kiri truk kontener tidak dikenal dan melihat ada truk hino DK 8525 WP yang sedang parkir di depannya. Kemudian mikrobus hendak masuk atau mendahului dengan mengambil haluan ke kanan.
Namun tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga menabrak bagian belakang truk hino DK 8525 WP yang sedang parkir pada badan jalan sebelah kiri yang sudah menyalakan lampu hazard.

Baca juga :  Kapolda Pantau Arus Balik di Gilimanuk

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mikrobus mengalami luka lecet pada wajah dan dirawat di RSU Bali Med Negara. Sedangkan seorang penumpang mikrobus bernama Andes Nirwana Mandika (27) asal Malang mengalami luka robek pada perut dan meninggal dunia di TKP.
Penumpang lainnya bernama Shevchenko Widianto Ventola (17) asal Blitar mengalami sakit pada dada sebelah kanan dan dirawat di RSU Bali Med Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP AAN Saputra R A, saat dimintai konfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. Pihaknya belum menetapkan tersangka karena masih dilakukan pemeriksaan. (120)

Baca juga :  Pasca-pecah Lambung, Evakuasi KMP Dharma Rucitra III Tunggu Tug Boat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini