Turnamen Tenis Meja Bupati Bangli Libatkan Ratusan Atlet se-Bali

picsart 22 05 26 18 35 07 781
TENIS MEJA - Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, saat membuka Turnamen Tenis Meja Bupati Bangli Cup 2022, Rabu (25/5/2022).

Bangli, DENPOST.id

Pemkab Bangli menggandeng Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangli, untuk menggelar Turnamen Tenis Meja Bupati Bangli Cup 2022. Kegiatan ini bertujuan dalam upaya menyehatkan masyarakat dan menjaring calon atlet berprestasi.

Demikian ditegaskan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana didampingi Wabup Wayan Diar, di sela-sela membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja di GOR Nyoman Wisna LC Uma Bukal Bangli, Rabu (25/5/2022).

Baca juga :  Syaratnya Prokes Ketat, Pawai Ogoh-ogoh Akan Digelar di Denpasar

Turnamen ini berhasil menyedot animo ratusan petenis meja dari kabupaten/kota lain yang ada di Bali. Sedana Arta mengklaim jika turnamen ini merupakan even terbesar sepanjang sejarah tenis meja yang pernah terselenggara di Kabupaten Bangli. “Even ini merupakan sebuah bentuk rasa jengah dan ingin bangkit dari ketertinggalan,” ujarnya.

Menurut dia, Bangli punya banyak potensi yang harus diwadahi. Karenanya hal di atas dijadikan salah satu ajang evaluasi ke depan dalam hal menjaga kualitas dan pembinaan bibit atlet Bangli. “Sudah saatnya Kabupaten Bangli tidak boleh minder dengan segala keterbatasan yang ada. Sebab, Bangli punya banyak potensi yang harus dikembangkan. Saya berkeyakinan dan perlahan-lahan atlet Bangli akan kembali muncul kepermukaan bersinar sesuai harapan,” tegasnya.

Baca juga :  Nelayan Tenggelam Akhirnya Ditemukan Mengambang

Sementara ketua panitia, Komang Oka Saputra mengatakan Turnamen Tenis Meja Bupati Bangli Cup 2022 ini sengaja dirangkai dengan HUT ke-818 Kota Bangli, karena PTMSI Bangli berupaya akan menggairahkan kembali petenis meja Bangli untuk tampil berlaga “Di samping memberikan ruang berkompetisi bagi atlet-atlet tenis meja Bali lainnya,” ucapnya.

Turnamen ini dimulai dari 25 sampai 27 Mei 2022, yang melibatkan 325 peserta perorangan dan 24 peserta beregu. (128)

Baca juga :  Congkel Jendela, Maling Gasak HP di Toko Elektronik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini