Jembrana Targetkan Emas di Grasstrack dan Motocross Walikota Denpasar 

picsart 22 05 26 18 35 35 150
AUDIENSI IMI - Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, saat menerima audiensi IMI Korwil Jembrana, bersama dengan para atlet motocross yang akan mengikuti even, Rabu (25/5/2022).

Negara, DENPOST.id

Sebanyak 15 tim akan mengikuti even Grasstrack dan Motocross yang diselenggarakan Walikota Denpasar, bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Denpasar, 28 dan 29 Mei 2022, di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar.

Guna persiapan even tersebut, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menerima audiensi IMI Korwil Jembrana bersama dengan para atlet motocross yang akan mengikuti even itu, Rabu (25/5/2022).

Baca juga :  Amankan Pergantian Tahun, Waka Polres Jembrana Minta Personel Totalitas

Bertemu dengan para atlet, Wakil Bupati Jembrana yang akrab disapa Ipat ini, memberikan motivasi agar selain menargetkan juara, even ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan kompetensi.

Menurut dia, even itu sebagai ajang bagaimana meningkatkan kemampuan. Dalam kesempatan tersebut, Ipat juga menyampaikan akan mengaktifkan kembali potensi-potensi sirkuit yang ada di Jembrana untuk mendukung kegiatan latihan para atlet.

Ipat menambahkan Jembrana akan segera memiliki Sirkuit All In One, yang mana sirkuit tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satunya olahraga balap motor.

Baca juga :  Nekat Surfing di Pantai Kuta, Bule Ditegur Satgas

“Kita akan bangun Sirkuit All In One di Pengambengan. Itu bisa digunakan untuk olahraga dragrace dan roadrace. Nantinya tidak ada lagi yang balap liar di jalanan karena tempat sudah kita sediakan,” ujar Wabup asal Tegalcangkring ini.

Sementara Ketua Koordinator Wilayah IMI Jembrana, I Kadek Joni Asmara Adi Putra menargetkan raihan 90 persen emas dari semua kelas yang dipertandingkan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini