Lewat Turnamen Futsal, Bupati Buleleng Harapkan Cetak Atlet Berkualitas

picsart 22 05 26 18 36 41 509
TURNAMEN FUTSAL - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, saat membuka Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK se-Bali, di GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (26/5/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Turnamen Futsal diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet yang handal dan bisa dimanfaatkan untuk memperkuat PSSI Kabupaten Buleleng, untuk berlaga di Porprov Bali. Hal itu, disampaikan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana saat memberi sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK se-Bali, di GOR Bhuana Patra Singaraja, Kamis (26/5/2022).

Bupati asal Desa Banyuatis ini mengatakan even ini begitu spesial, setelah hampir dua tahun lebih pandemi, kini kerinduan masyarakat akan hadirnya even berskala besar, baik itu dari sektor kesenian, kebudayaan dan olahraga bisa sedikit terobati. “Hari ini terjawab sudah. Melalui kegiatan ini mudah-mudahan seluruh penggemar futsal merasa berbahagia dan berbangga dengan adanya Turnamen Futsal ini,” ujarnya.

Baca juga :  Menparekraf Apresiasi Pameran IKM “Bali Bangkit 2021”

Sementara Ketua Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mengatakan PSSI Kabupaten Buleleng sangat mensuport kegiatan Turnamen Futsal yang digagas anggota kepemudaan dari Singa Buleleng. Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan selama kurang lebih dua tahun karena pandemi tentunya atas seijin Bupati Buleleng.

“Patut kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Buleleng yang sudah menangkap kerinduan terhadap anak-anak dalam olahraga dan memberikan ruang kembali, sehingga bisa melaksanakan even besar termasuk pertandingan dan lomba,” ucapnya.

Baca juga :  Bali Raih Penghargaan Strategi Pencegahan Korupsi Terbaik Nasional

Turnamen Futsal tingkat SMA/SMK se-Bali ini, diikuti 24 tim dari seluruh Bali. Sistem turnamen menggunakan setengah kompetisi yang dilakukan mulai 26 sampai 28 Mei 2022. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini