Pengeroyok Pasangan Kekasih di Jalan Simpang Teuku Umar Ditangkap

picsart 22 05 27 13 31 28 243
DIAMANKAN - Tiga tersangka yang mengeroyok pasangan kekasih diamankan di Polsek Denpasar Barat.

 

Padangsambian, DENPOST.id

Hampir tiga pekan diburu, pelaku pengeroyokan terhadap pasangan kekasih di traffic light Jalan Teuku Umar arah Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat akhirnya ditangkap. Tiga tersangka, Febrizal Dwi Orayogo alias Rizal (27), Mohammad Fukuh Kailani alias Rama (27) dan Tatak Riki Hidayat (27) dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Denpasar Barat.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina, mengatakan, ketiga tersangka ditangkap karena mengeroyok pasangan kekasih, Lupita Sari (26) dan Ardensy Anarche Habib Ramadan (23). “Aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Selasa 10 Mei 2022 sekitar pukul 22.50,” ungkapnya, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Jumat (27/5/2022).

Dilanjutkannya, peristiwa pengeroyokan yang dialami Lupita Sari dan pacarnya terjadi setelah keduanya usai menonton sepak bola di angkringan One Way di Jalan Raya Kesambi. “Usai menonton mereka pulang. Karena Ardensy Anarche Habib Ramadan mabuk, dia lantas dibonceng oleh pacarnya Lupita Sari yang sama-sama tinggal di Jalan Pemogan, Densel,” beber perwira polisi asal Gianyar ini.

Baca juga :  Nekat Berenang Saat Gelombang Tinggi, Nugroho Tewas Tenggelam

Saat melewati Jalan Teuku Umar Barat menuju timur arah ke Pemogan, Lupita Sari digoda oleh ketiga tersangka yang saat itu mengendarai mobil Honda Jazz. Hanya saja, korban tidak menghiraukan. “Saat korban berhenti di TKP karena lampu merah menyala, para tersangka datang dari arah belakang berhenti di samping motor korban. Saat itu salah satu tersangka menunjukan jari tengah ke arah korban,” beber Hendra.

Baca juga :  Ribuan Wisatawan Turun di Pelabuhan Benoa

Kemudian dua tersangka keluar dari mobil, sedangkan pengemudinya memarkir mobil lalu menyusul. Ketiganya menghampiri kedua korban dan mengeroyok Ardensy Anarche Habib Ramadan. Lupita Sari lantas melerai pengeroyokan itu, namun ternyata para tersangka juga memukul korban. “Setelah itu, para tersangka pergi dari lokasi. Sedangkan kedua korban dibawa ke rumah sakit oleh warga,” imbuh Hendra.

Setelah peristiwa pengeroyokan tersebut dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat, tim opsnal melakukan penyelidikan. Dan tersangka Rizal dan Tatak Riki Hidayat ditangkap di Hotel Atanaya Japan Sunset Road, Kuta, Badung, Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 02.00.

Baca juga :  Warga Resah, Monyet Masuk Permukiman Penduduk

Setelah kedua tersangka diinterogasi, satu tersangka lainnya yakni Rama ditangkap di rumahnya di kawasan Jalan Padang Udayana, Denbar. “Selain mengamankan tiga tersangka, dua orang saksi yang juga berada di dalam mobil saat kejadian juga diamankan, yakni Rangga dan Dody,” katanya. Dikatakan pula, para tersangka mengeroyok korban karena berada di bawah pengaruh minuman keras. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini