HUT Ke-65 Kodam IX Udayana, Begini Seruan Pangdam

picsart 22 05 27 17 30 45 734
HUT - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto saat peringatan HUT ke-65 Kodam IX/Udayana, di areal Pura Mengening, Tampaksiring, Gianyar, Jumat (27/5/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Acara syukuran HUT ke-65 Kodam IX/Udayana tahun ini dilaksanakan secara sederhana di areal parkir Pura Mengening, Tampaksiring, Gianyar, Jumat (27/5/2022).
Pangdam Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, menyampaikan, acara ini untuk mengingat sejarah berdirinya Kodam IX/Udayana.

“Saya harapkan dalam perayaan atau syukuran ke-65 Kodam IX/Udayana untuk selalu mengingat dan menghormati perjuangan para pendahulu kita yang sudah berjuang dan bekerja keras akan berdirinya Kodam IX/Udayana,” serunya di depan personel TNI yang hadir.

Baca juga :  Ketua DPR RI dan Menteri PPA Kunjungi Perajin Kain Tenun Cagcag Gianyar

Acara syukuran dihadiri Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam; Kasdam, Kapendam, Dandim 1616/Gianyar beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah mengharumkan nama Kodam IX/Udayana.
Tercatat ada 3 orang prajurit Kodam IX/Udayana yang meraih medali emas dalam beberapa event. Di antaranya peraih medali emas dalam turnamen tinju, Prada Antonius Manto yang berdinas di Denhubrem 162 Hubdam Udayana.

Baca juga :  Pemotor Mang Ayu Belum Ditemukan, Keluarga Tempuh Cara Niskala

“Saya merasa bangga dan lebih terobsesi lagi terus mengasah diri untuk mempertahankan apa yang sudah saya capai, dengan harapan bisa lebih berprestasi lagi untuk mengharumkan nama Kodam Udayana,” harap Antonius Manto, usai menerima penghargaan dari
Pangdam IX/Udayana. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini