Delegasi GPDRR Terpukau Panorama Uluwatu

picsart 22 05 29 12 34 45 540
OBYEK WISATA - Delegasi GDPRR, saat berkunjung ke objek oisata kawasan luar Pura Luhur Uluwatu.

Pecatu, DENPOST.id

Delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR), Sabtu (28/5/2022) sore, berkunjung ke objek wisata kawasan luar Pura Uluwatu.
Tiba di lokasi, rombongan delegasi yang berjumlah 200 lebih orang ini langsung menyebar untuk melihat-lihat dan menikmati pemandangan kawasan yang cukup luas tersebut.

Beberapa di antaranya juga ada yang mengabadikan keberadaan monyet yang sedang menggendong anaknya sembari menikmati pisang ditangannya.
Kekaguman akan keindahan objek wisata kawasan luar Pura Uluwatu ini, diungkapkan salah seorang delegasi asal Kenya, Pauline Madiro ditemui di lokasi.

Baca juga :  Baliho Ucapan Galungan dan Kuningan Dirusak Orang Tak Dikenal

Delegasi yang mengaku baru pertama kali berkunjung ke Pulau Bali ini mengatakan sangat kagum akan keindahan alam Uluwatu dan budaya Pulau Bali, yang telah dilihatnya.
Dia mengaku sangat senang bisa berkunjung ke pulau yang kaya akan seni budayanya. Termasuk juga keindahan pantai dan melihat pemandangan hamparan lautan lepas.

Apa yang dilihatnya dalam kunjungan ke Bali ini, nantinya akan diceritakan ketika tiba di negaranya. Ditanya masukannya dalam peningkatan objek wisata Uluwatu ke depan, perwakilan NGO asal Kenya ini menyarankan untuk adanya penambahan tour guide dengan berbagai bahasa. Karena wisatawan yang datang ke objek tersebut, sangat ramai dan dari berbagai negara.

Baca juga :  Pascaditutup Sementara, Pasar Sapi di Beringkit Sepi

Sementara Manager Pengelola Objek Wisata Kawasan Luar Pura Uluwatu, I Wayan Wijana
berharap kedatangan para delegasi GPDRR ke Uluwatu, dapat memantik wisatawan untuk berkunjung dan membuktikan bahwa situasi di Bali saat ini aman.

Selain itu, kehadiran ratusan gelegasi tersebut diharapkan bisa mempromosikan objek wisata Uluwatu dan Bali, serta Indonesia ke seluruh dunia.
“Harapannya kunjungan ini bisa memantik dan memberikan informasi yang positif ke dunia Internasional, khususnya di Uluwatu dan Bali, Indonesia pada umumnya, bahwa kita aman dan sudah siap terutama dari sisi kunjungan,” paparnya. (113)

Baca juga :  Suwirta Lepas Iklan Rokok di Warung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini