Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Selokan, Kepalanya Pecah

mati
PERIKSA LOKASI - Petugas memeriksa lokasi penemuan jenazah Jape di Jalan Pidada 1, Banjar Tengah, Kelurahan Ubung Denpasar Utara (denut), Minggu (29/5/2022). (DenPost.id/ist)

Ubung, DenPost.id

Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di belakang CV Crystal di Jalan Pidada 1, Banjar Tengah, Kelurahan Ubung Denpasar Utara (Denut), Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 07.00. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria yang diketahui bernama Jape Rina (28) tersebut.

Saat ditemukan, Jape mengenakan jaket hitam, tas gendong hitam, dan celana jeans biru. Pria asal Sumba Barat, NTT, itu ditemukan di selokan dengan sejumlah luka seperti tempurung tengkorak sebelah kiri pecah, dan mata sebelah kiri pecah. “Selain itu ditemukan sepeda motor Kawasaki warna hitam bernopol B 6047 GEC yang tergeletak di pinggir got,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Warga Selasih Temukan Kerangka Manusia di Jurang

Sedangkan menurut warga sekitarnya, Wayan Suardika, tidak sebelumnya ada suara keributan di sekitar lokasi kejadian. Padahal dia tidak tidur hingga subuh karena menonton televisi. “Saat lapar, saya keluar bermaksud membeli nasi. Ketika itu saya melihat motor tergeletak di pinggir got. Begitu saya cek, ternyata ada jenazah penuh luka di got,” bebernya kepada polisi.

Hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian Jape. Jenazahnya telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk diotopsi. “Masih diselidiki, apakah Jape tewas akibat lakalantas atau karena hal lain?” ungkap polisi.

Baca juga :  Ringankan Biaya Upacara Adat, LPD Wajib Beri Kemudahan

Sedangkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan mengenai penemuan jenazah Jape. “Saya belum dapat informasi dari bagian reskrim. Saya cek dulu,” tegasnya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini