Tabrak Pembatas Jembatan, Truk Pengangkut Semen Jatuh ke Sungai

picsart 22 05 30 10 29 12 347
JATUH - Truk tronton memuat semen tabrak pembatas jembatan dan jatuh ke sungai Biluk Poh, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo.

Negara, DENPOST.id

Sebuah truk pengangkut semen terjun ke sungai setelah menabrak pembatas jembatan Sungai Biluk Poh, Tegalcangkring, Mendoyo, Senin (30/5/2022) dini hari. Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra R A, mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal (OC) tersebut dialami truk tronton Hino DK-8112-WS dengan pengemudi Muktar Ahmad Dahlan (44) dari Gerokgak, Singaraja dan seorang penumpang, Bahtian Primantara (19).
Awalnya truk tronton bergerak dari barat ke timur. Pada saat melewati tikungan landai ke kiri tiba-tiba oleng ke kanan lalu pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian menabrak pembatas jembatan sebelah kanan lalu jatuh ke sungai.

Baca juga :  Oknum Kepsek Lecehkan Siswi Ditahan Kejaksaan

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi truk rusak parah, semen berjatuhan di sungai dan pengemudi mengalami luka lecet.
Hingga berita dikirim masih dilakukan upaya evakuasi.
Aan mengatakan, dengan adanya beberapa kali kejadian di jembatan jalan ataupun jembatan, akan disurvei dan pihaknya akan turun ke lapangan.
“Jika ditemukan kelalaian/tidak peduli dengan situasi sekarang, yang bertanggung jawab atas kelayakan jalan atau jembatan bisa pidanakan. Jadi, kami berharap pihak yang bertanggung jawab namun tidak peduli dengan kondisi tersebut, seperti perbaikan dan penanganan lampu. Sebagai Kasat Lantas saya tidak akan bermain-main dengan orang yang cuek dengan kondisi jalan. Kami pasti akan pidanakan, demi mengurangi dan mencegah korban jiwa,” pungkasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini