Pelaku Raba Paha Perempuan Berkeliaran di Klungkung

SISWI SD Di JEMBRANA DIDUGA DILECEHKAN OKNUM KEPSEK
ilustrasi

Semarapura, DENPOST.id

Kasus pelecehan dengan cara meraba paha perempuan di jalan mulai berkeliaran di wilayah hukum Polres Klungkung. Kali ini, salah seorang perempuan paruh baya berinisial NKY (39) menjadi korbannya. Pedagang asal Kelurahan Semarapura Tengah ini diraba pahanya oleh pria misterius ketika hendak mengantar kue ke Pasar Galiran, Minggu (29/5/2022).

Informasi yang diperoleh di lapangan, kasus pelecehan ini terjadi ketika korban (NKY) keluar rumah mengendarai sepeda motor untuk menitipkan barang dagangan kue ke Pasar Galiran sekitar pukul 03.00 Wita. Nah, dalam perjalanan, korban kemudian merasa ada seseorang yang membuntuti. Orang tersebut juga diketahui
sempat berhenti di depan toko berjejaring di Jalan Untung Surapati.

Baca juga :  Remaja Dililit Ular Piton "Melik", Pihak Keluarga Gelar "Bayuh Oton"

Lalu tidak lama berselang, orang itu kembali membuntuti korban.
Sesampai di Jalan Puputan, korban kemudian memperlambat laju kendaraannya dan orang yang membuntutinya sejak tadi menyalip dan berbelok ke arah timur Jalan Arjuna. Tapi setelah menyalip, orang tidak dikenal itu berbelok dan kembali membuntuti.

Nah, tiba di depan Banjar Galiran, orang yang sedari tadi membuntuti, menyalip dari sisi kanan, kemudian langsung memegang kaki tepatnya di paha bagian kanan korban.
Setelah melakukan pelecehan itu orang tersebut melarikan diri ke arah selatan. Karena khawatir orang tersebut kembali melakukan aksi kepada orang lain, korban memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke Polres Klungkung.

Baca juga :  Pedagang Pasar Kusamba dan Mentigi Jalani Tes Cepat, Hasilnya Begini

Dari laporan korban ke pihak kepolisian, adapun ciri-ciri pelaku pelecehan dengan memegang paha tersebut menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu, memakai jaket sweater warna hitam, helm putih, celana panjang dan sepatu.

Kasat Reskrim Polres Klungkung, Iptu Arung Wiratama, ketika dimintai konfirmasi, Senin (30/5/2022) mengakui telah menerima laporan warga tersebut. Menurut Arung, saat ini kepolisian sudah melakukan penyelidikan.

“Pihak kami sudah atensi (kejadian pelecehan dengan menyentuh paha korbannya). Saat ini kami masih selidiki dahulu,” ujar Arung. (119)

Baca juga :  Kodim 1610 Klungkung Gelar Donor Plasma Konvalesen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini