Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kolam Renang Penginapan

picsart 22 05 30 13 59 54 093
EVAKUASI - Jenazah perempuan tanpa identitas yang mengambang di kolam renang Pinpoint Room saat dievakuasi petugas.

Canggu, DENPOST.id

Jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di kolam renang penginapan Pinpoint Room Jalan Raya Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 07.30. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, aparat Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki identitas korban. “Seorang perempuan (Mrs.X), diperkirakan berusia 75 tahun dengan tinggi badan 155 cm,” terangnya.

Baca juga :  Rayakan HUT Ke-50, Disel Astawa Promosikan Panggung Budaya Praharsacitta

Menurut Sudana, korban bukan merupakan tamu yang menginap di Pinpoint Room. Dilanjutkannya, jenazah korban awalnya ditemukan oleh salah satu karyawan Pinpoint Room. “Saksi awalnya bersih-bersih di samping kolam renang. Saksi terkejut melihat seorang yang telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dengan posisi kepala menghadap ke utara di dalam kolam,” bebernya.

Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Petugas dan tim identifikasi Polres Badung datang ke lokasi kejadian untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap korban. “Tidak ada tanda-tanda kejerasan di tubuh korban, hanya luka lecet di lutut kanan dan kiri. Korban menggunakan baju kaos putih, kain kamen hitam motif batik. Korban tenggelam di kolam dengan kedalaman dua meter,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Badung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini