Perkuat Sinergitas, Satintelkam Polres Bangli Sambangi Bawaslu

picsart 22 05 30 19 10 57 974
BAWASLU BANGLI - Kedatangan Satintelkam Polres Bangli, di Kantor Bawaslu Bangli, Senin (30/5/2022)

Bangli, DENPOST.id

Satuan Intelkam Polres Bangli, menyambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Bangli, Senin (30/5/2022). Kedatangan rombongan yang dipimpin
Kaur Bin Ops (KBO) Satintelkam Polres Bangli, I Ketut Sumerta bertujuan guna mempererat jaringan silaturahmi antara Kepolisian dan Bawaslu jelang perhelatan Pemilu 2024.

“Tujuan dari kunjungan ini adalah memperkuat sinergitas yang selama ini telah dibangun antara Polres dan Bawaslu Bangli, dalam upaya mewujudkan Pemilu Serentak 2024, yang luber, jurdil dan bermartabat,” kata Sumerta, didampingi Kanit Intelkam Polres Bangli, I Gusti Agung Semara.

Baca juga :  Diduga Epilepsi, Seorang Tewas Tenggelam

Dikatakan dia, penyelenggara pemilu ke depan akan semakin berat dikarenakan pelaksanaan pemilu yang berbeda dari sebelumnya. Di mana, pemilu dan pilkada dilaksanakan secara serentak di tahun 2024. Berkaitan dengan hal tersebut, pihaknya berharap apa yang sudah terjalin selama ini, baik kerjasama maupun komunikasi dapat berjalan lebih baik ke depan. “Karena sebenarnya visi kita antara Bawaslu dan Polri sama, yaitu ingin menyukseskan perhelatan Pemilu Serentak 2024,” ujarnya.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli, I Nengah Purna menyampaikan kerja sama yang dijalin antara Bawaslu dan Polres Bangli selama ini memang sudah berjalan dengan sangat baik. Hal itu dilihat dari bagusnya koordinasi yang dilakukan, hingga dukungan penuh personel Polres Bangli dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu ataupun Pilkada di Kabupaten Bangli. (128)

Baca juga :  Buleleng Ajukan Tambahan 40.650 Dosis Vaksin AstraZeneca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini