Membandel, Satpol PP Gianyar Bongkar Paksa Sejumlah Bedeng

picsart 22 06 01 19 35 13 327
BONGKAR BEDENG - Satpol PP Gianyar, saat membongkar paksa bedeng dekat Lapangan Tegaltugu.

Gianyar, DENPOST.id

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gianyar membongkar paksa bedeng milik Dewa Oka Yasa di pinggiran aliran subak sebelah barat Lapangan Tegaltugu, Gianyar. Satpol PP terpaksa membongkar paksa bedeng tersebut, karena kelihatan kumuh.

Bedeng itu, dibuat untuk tempat berteduh Dewa Oka Yasa dalam mencari pasir di saluran subak. Pasir tersebut dicari dikumpulkan kemudian dijual.
Setelah bedeng dibongkar, pemilik Dewa Oka Yasa bersedia membersihkannya.

Baca juga :  Ambrol, Jalan Penghubung Desa Tamanbali-Guliang Kangin

Sebelumnya, Satpol PP Gianyar berkoordinasi dengan Perbekel Tulikup, dan staf Kecamatan Gianyar, untuk menertibkan bedeng-bedeng yang dibuat pencari batu sikat di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar. Sebanyak lima bedeng pencari batu sikat ditertibkan tim gabungan.

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, Rabu (1/6/2022), dihubungi membenarkan pihaknya telah membongkar bedeng milik Dewa Oka Yasa di barat Lapangan Tegaltugu dan menertibkan lima bedeng milik pencari batu sikat di Pantai Siyut.

Baca juga :  Di Gianyar, Pohon Tumbang Timpa Listrik Tegangan Tinggi

Bedeng milik Dewa Oka Yasa dibongkar karena yang bersangkutan tidak mau membongkar sendiri. Bahkan sebelumnya petugas Satpol PP Gianyar sudah mengingatkannya.

“Mereka pencari batu sikat dan membuat bedeng-bedeng di Pantai Siyut, kita tertibkan karena melanggar Perda No. 15 tahun 2015,” tegas Watha. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini