Polisi Temukan Titik Terang Identitas Jenazah Wanita yang Mengambang di Lukluk

picsart 22 06 02 14 05 21 404
EVAKUASI - Petugas saat mengevakuasi jenazah tanpa identitas di aliran irigasi Sungai Ayung, Lukluk, Badung.

Mengwi, DENPOST.id

Aparat Unit Reskrim Polsek Mengwi masih menyelidiki indentitas jenazah perempuan yang ditemukan mengambang di aliran irigasi Sungai Ayung, atau depan Kantor Lurah Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (30/5/2022) lalu. Meski demikian, polisi telah menerima laporan dari warga terkait hilangnya seorang perempuan berusia 75 tahun.

Menurut sumber petugas, pascapenemuan jenazah itu, salah seorang warga dari Banjar Perang Alas, Lukluk, Mengwi, melaporkan kehilangan salah satu anggota keluarganya. “Ya ada laporan hilangnya seorang nenek yang hilang sejak lima hari sebelum jenazah ditemukan. Namun saat ini, polisi masih menunggu proses identifikasi dari rumah sakit untuk mencocokan. Sebab kondisi jenazah sudah dalam pembusukan,” terang sumber polisi tersebut, Kamis (2/6/2022).

Baca juga :  Diduga Simpan Ganja, Model Asal Inggris Digerebek di Vila

Dikatakan pula, wanita yang dilaporkan hilang tersebut, biasanya mencari kelapa yang hanyut di sungai. Selain itu, yang bersangkutan juga jarang pulang ke rumah dan menginap di rumah sanak saudaranya. “Memang saat lima hari hilang, pihak keluarga tidak melaporkan. Namun setelah penemuan jenazah itu, baru ada yang melapor. Masih diselidiki polisi,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, saat dimintai konfirmasi mengaku jika anggotanya masih memastikan identitas korban. “Nanti jika sudah dipastikan identitasnya, baru kami bisa sampaikan. Agar tidak salah,” tegasnya.

Baca juga :  Badung Dukung Upaya Pemulihan Pariwisata Secara Bertahap

Diberitakan sebelumnya, sesosok jenazah perempuan tanpa identias ditemukan mengambang di aliran irigasi depan Kantor Lurah Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 15.00. Jenazah tersebut dalam kondisi membusuk, diperkirakan meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, saat iti mengatakan, ketika ditemukan jenazah memakai baju kaos warna merah tanpa menggunakan celana. “Tidak ada identitas yang ditemukan,” katanya. (124)

Baca juga :  Wujud Bakti Rsi Yadnya, Giri Prasta Serahkan Punia ke Sulinggih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini