Rem Blong, Truk Hantam Dua Kendaraan

picsart 22 06 02 19 04 15 526
PENYOK - Kondisi kendaraan yang penyok bagian depan, setelah mengalami kecelakaan di jalur Bangli-Gianyar.

Bangli, DENPOST.id

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Kabupaten Bangli menuju Kabupaten Gianyar, Kamis (2/06/2022), antara dua truk dan satu mini bus. Diduga akibat rem blong pada salah satu truk, sehingga menghantam kedua kendaraan lainnya, lalu mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir belasan juta rupiah.

Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi mengungkapkan kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut, mengakibatkan arus lalulintas di jalur tersebut terganggu. Berawal dari pengemudi truk dengan nomor kendaraan W 9682 U yang dikemudiman Muhammad Shobirin (47) asl asal Jombang, Jawa Timur, datang dari arah utara menuju Kabupaten Gianyar.

Setiba di lokasi, tiba-tiba rem kendaraannya blong. Lalu menghantam truk DK 8661 UY yang dikemudikan Putu Suartika (53) asal Singaraja. “Dari pengakuan si sopir, dia awalnya datang dari Kintamani. Kendaraan kosong tidak isi muatan. Sampai di TKP, tiba-tiba rem blong, mau banting ke kanan ada rumah, terpaksa dirinya menghantamkan truk yang ada di depan agar tidak ada korban,”ungkap Suandi.

Baca juga :  Apel Peringatan HUT Ke-818 Kota Bangli, 1.000 Pramuka Dilibatkan

Selain dua kendaraan tersebut, kecelakaan juga melibatkan satu mobil mini bus DK 1728 SS, yang dikemudikan Rangga Kumala (31) asal Padang. Di mana, pada saat itu kendaraan tersebut berada tepat di belakang truk yang dikemudikan Shobirin. “Mungkin pengemudi minibus kaget kemudian hilang kendali dan tiba bisa ngerem mendadak. Dia pun menabrak truk fuso yang tiba-tiba berhenti, setelah menghantam truk parkir itu,” jelasnya. (128)

Baca juga :  Bazar Pangan Murah Digelar di CFD Singaraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini