Penerbangan Domestik Masih Ramai

picsart 22 06 05 17 39 20 373
PERDANA - Penerbangan perdana rute Viet Jet Hanoi - Denpasar, saat tiba di Bandara Ngurah Rai.

Kuta, DENPOST.id

Meski libur Lebaran telah usai, penumpang di Bandara Ngurah Rai tetap ramai. Seperti yang terpantau dari, Jumat (3/6/2022), penumpang terlihat cukup ramai untuk melakukan check in sebelum berangkat ke daerah tujuan. Suasana yang tidak jauh berbeda juga terjadi pada, Sabtu (4/6/2022).

Ramainya penumpang di terminal domestik ini diakui salah seorang penumpang yang berangkat ke Jakarta, Gizella Melinda. Remaja yang hendak menjenguk keluarganya di Jakarta, serangkaian libur sekolah ini awalnya menduga penumpang tidak terlalu ramai.

Baca juga :  Beberapa Usaha di Kuta Ditemukan Masih Abai Prokes

Apalagi saat melakukan web check in terlihat beberapa kursi penumpang masih kosong. Tapi begitu tiba di bandara, ternyata antrean cukup lama. “Kaget juga ternyata antrenya lumayan, untung kita datang lebih awal,” ujarnya.

Keramaian yang sama juga terjadi di Terminal Internasional.
Hal ini karena terus bertambahnya rute penerbangan Internasional. Terakhir Viet Jet kembali membuka rute perdana Hanoi – Denpasar PP, setelah sebelumnya membuka penerbangan dari dan ke Singapura.

Baca juga :  Kematian Babi Terus Bertambah, Badung Cari Lahan Untuk Penguburan Babi secara Massal

Pada pendaratan perdananya dari Hanoi menuju Denpasar mengangkut 149 penumpang dan kembali menuju Hanoi mengangkut 45 penumpang pada, 3 Juni 2022. Rute Viet Jet Hanoi – Denpasar akan beroperasi secara reguler, dilakukan setiap hari dalam seminggu. Penerbangan Viet Jet rute Hanoi – Denpasar menggunakan pesawat tipe Airbus A321 yang berkapasitas 230 penumpang.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menyambut baik operasional perdana Viet Jet dengan rute Hanoi – Denpasar – Hanoi. “Kami dengan antusias menyambut rute perdana Hanoi – Denpasar yang dilayani oleh maskapai Viet Jet. Dapat kami informasikan operasional perdana tersebut berjalan dengan lancar. Pesawat mendarat pukul 16.25 Wita, dan berangkat kembali menuju Hanoi pukul 17.30 Wita,” ujarnya, Minggu (5/6/2022).

Baca juga :  Pol PP Temukan Belasan Gepeng Sewa Kamar Kos di Klungkung

Maskapai Viet Jet sebelumnya telah melayani rute Singapura – Denpasar. Melalui rute perdana ini, menambah jumlah destinasi Internasional yang dilayani Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini