Warga Terdampak Pandemi Dapat Daging Babi Gratis

picsart 22 06 06 11 57 54 070
SERAHKAN BABI - Kapolresta Denpasar menyerahkan bantuan babi ke pihak Rumah Potong Hewan (RPH) Sesetan.

Sanur, DENPOST.id

Jelang perayaan Hari Raya Galungan, Polresta Denpasar membagikan daging babi gratis ke masyarakat kurang mampu atau terdampak pandemi Covid-19.
Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, didampingi Wakapolres AKBP I Wayan Jiartana, mengatakan, pihaknya menyerahkan dua ekor babi dengan berat 150 kg kepada Rumah Potong Hewan (RPH) di Jalan Raya Sesetan 133 X Denpasar, Senin (6/6/2022).

“Setelah daging dipotong, selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Denpasar oleh petugas Bhabinkamtibmas. Selain itu juga akan di berikan kepada rekan jurnalis yang selama ini mendukung Polresta Denpasar dalam pemberitaan,” bebernya.

Baca juga :  Kembali Serang Tokoh Medis, Pakar Virus: Covid-19 Itu Benar-benar Ada

Menurut Bambang, selain menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, kegiatan bagi daging babi gratis juga serangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Pada 1 Juli 2022. “Kami harap dengan kehadiran Polri, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Denpasar yang masih terdampak Covid-19,” ucapnya.

Bambang menambahkan, nantinya Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Denpasar akan menyalurkan daging tersebut kepada warga di wilayah binaannya. “Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan dan Kuningan,” kata Mantan Kapolres Sukoharjo ini.

Baca juga :  Pemijat Tewas di Poskamling, Dievakuasi Petugas Ber-APD

Kepala Upt Pemotongan Hewan, Anak Agung Mayun, mengapresiasi langkah Kapolresta Denpasar dan jajarannya melalui pembagian daging gratis untuk warga yang kurang mampu agar dapat merayakan Galungan dan Kuningan bersama keluarga. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolresta atas kepeduliannya membantu masyarakat Kota Denpasar dan semoga ini dapat meringankan beban masyarakat saat merayakan Galungan,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini