Perusahaan Air Minum Tirta Sanjiwani Gianyar Optimalkan Kinerja Pompa

picsart 22 06 06 18 35 36 629
Dirut Perusahaan Air Minum Tirta Sanjiwani Gianyar, Made Sastra Kencana, dan jajaran direksinya.

Gianyar, DENPOST.id

Permintaan masyarakat akan air bersih mengalami peningkatan. Guna memenuhi kebutuhan air bersih, Perusahaan Air Minum Tirta Sanjiwani (PAM TS) Gianyar, meningkatkan kinerja pompa di sejumlah tempat.

Hal itu, disampaikan Direktur Utama Perusahaan Air Minum Tirta Sanjiwani Gianyar, Ir. Made Sastra Kencana, Senin (6/6/2022).

Dikatakan Sastra Kencana, saat kebutuhan air bersih meningkat menjelang hari raya Galungan dan Kuningan, PAM TS berupaya meningkatkan kinerja pompa untuk memenuhi kebutuhan peningkatan air bersih.
Dikatakan dia, PAM TS terus memantau distribusi aliran air bersih sesuai kebutuhan masing-masing zona. Hal ini tetap terpantau dan termonitoring di masing-masing wilayah untuk kenyamanan pelanggan.

“Untuk ketersediaan air bersih di hari raya, PAM TS berupaya memaksimalkan produksi dengan meningkatkan kinerja pompa untuk kebutuhan hari raya,” katanya.

Baca juga :  Pelaku Pembunuhan di Sukawati Terancam 15 Tahun Penjara

Sastra Kencana menjelaskan petugas tetap disiagakan guna mengantisipasi gangguan pelayanan pemakaian menjelang hari raya. PAM TS selalu menginformasikan ke pelanggan lewat media sosial, jika terjadi gangguan layanan sesuai surat pemberitahuannya.

Menurut dia, masyarakat diminta memaklumi kalau saat penampahan Galungan aliran air kecil karena intensitas pemakaiannya tinggi. Ini terutama di daerah yang agak banyak penduduknya. “Ini bisa diantisipasi pelanggan dengan menampung air di saat air mengalir,” tandasnya. (116)

Baca juga :  Pesawat Tabrak Garbarata di Bandara Ngurah Rai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini