Kunjungi Kodim 1616/Gianyar, Danrem 163/WSA Pesankan Selalu Beryukur dan Jadikan Motivasi untuk Bekerja dan Berbuat Terbaik

picsart 22 06 06 18 36 03 404
KUNJUNGAN DANREM - Kodim1616/Gianyar, saat menerima kunjungan Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M., beserta rombangan, Senin (6/6/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Kodim 1616/Gianyar, menerima kunjungan Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M., beserta rombangan, Senin (6/6/2022). Setibanya di Makodim 1616/Gianyar, Danrem disambut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., didampingi Forkopinda Kabupaten Gianyar, perwira, staf, serta anggota Kodim 1616/Gianyar.

Setelah disambut Dandim dan Forkopinda, Danrem menuju ruang transit Makodim dan melaksanakan tatap muka, serta ramah tamah dengan Forkopinda sekaligus memperkenalkan diri.
Kunjungan kerja Danrem tersebut, untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 163/Wira Satya sekaligus melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim, baik militer maupun PNS.

Baca juga :  Hanya Ditemani Anjing Galak, Seorang Nenek Ditemukan Membusuk di Dalam Gubuk

Dalam pengarahannya, Danrem 163/WSA, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, SE.M.M., mengatakan kunjungan kali ini ke Kodim 1616/Gianyar, merupakan Kodim ketiga yang dikunjungi sejak menjabat Danrem 163/WSA pada 16 Maret 2022. Hal ini dikarenakan kesibukannya. “Selalu beryukur dan jadikan motivasi untuk bekerja dan berbuat yang terbaik karena hidup bukan menjadi yang terbaik tapi mau berbuat yang baik,” pesannya.

Pihaknya berharap dalam menjalan tugas selalu humanis dalam melaksanakan tugas dan terapkan 3 S (Senyum, Sapa, Salam), khususnya dalam berinteraksi dengan masyarakat dan instansi lain. Selain itu, pihaknya menyarankan bijak mengunakan medsos, seperti WA, IG, FB, Tiktok dan lainnya. Karena hal ini akan berdampak kepada pribadi, keluarga dan satuan.

Baca juga :  Di Klungkung Terjadi Tujuh Kasus Gigitan Anjing Rabies

Dikatakan dia, tugas ke depan semakin padat dan menantang, khususnya rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan G-20, agar para anggota mendukung sepenuhnya pelaksanaan dan kelancaran, serta keamanan pelaksanaan even-even besar tersebut. “Jaga keamanan dan kepekaan terhadap perkembangan situasi di wilayah masing- masing, serta tingkatkan senergitas dan koordinasi dengan semua instansi dan masyarakat agar pelaksanaan tugas dan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Tetap samangat dalam melaksanakan tugas, tetap berikan upaya yang terbaik semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas walaupun dalam keadaan keterbatasan,” tegasnya. (116)

Baca juga :  Minggu, 14 Orang Terpapar Covid-19 dan Empat Pasien Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini