Polda Bali Luncurkan Sidik Jari dan SIM Booster Online Polres Jembrana

picsart 22 06 06 18 36 59 483
BATU PERTAMA - Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, Senin (6/6/2022), saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peletakan batu pertama Rusun T.36 Polres Jembrana, dan meluncurkan sidik jari dan SIM booster online Polres Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, Senin (6/6/2022), melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peletakan batu pertama Rusun T.36 Polres Jembrana. Didampingi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, dan Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, juga meninjau Gedung SPKT yang dirangkaikan dengan peluncuran sidik jari dan SIM booster online di Polres Jembrana.

Dikatakan dia, Rusun Polres Jembrana akan dibangun dengan 49 kamar. Kapolres mengatakan pembangunan rusun ini dapat dimanfaatkan pembangunan yang berkesinambungan, beberapa usulan dilakukan terkait dengan pembangunan Gedung Mapolres Jembrana ke Mabes Polri, ke Pemkab Jembrana pembangunan Pos Polisi dan bekerjasama dengan pihak bank di Jembrana terkait pembangunan Poliklinik Polres Jembrana.

Baca juga :  Jalan Penghubung Antar-Kelurahan Jebol

Kapolres juga mengatakan dalam rangka peningkatan pelayanan, pihaknya membuat pelayanan SIM booster dengan harapan layanan ini tidak menimbulkan antrian dengan mendaftar dari rumah melalui online begitu juga pelayanan sidik jari secara online.

Sementara Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, mengapresiasi inovasi yang dilakukan Polres Jembrana.
“Bapak Kapolri berusaha mensejahterakan anggota Polri, dengan melakukan pembangunan rumah maupun gedung/kantor. Ini merupakan kepedulian pimpinan Polri untuk menyiapkan perumahan untuk anggota Polri, guna mengurangi beban bagi anggota Polri,” jelasnya.

Baca juga :  Tingkat Kesembuhan Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Capai 75 Persen

Kapolda juga menyambut positif pembangunan Gedung SPKT maupun inisiatif inovasi pelayanan SIM booster yang dilakukan ini akan membantu mempermudah masyarakat yang membutuhkan pelayanan terutama mengurangi antrian bisa melakukan pendaftaran secara online. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini