Aliansi Pemuda Bali Deklarasikan Gubernur Koster Dua Periode

kosterku1
Wayan Koster

Baturiti, DenPost

Deklarasi dukungan untuk Gubernur Bali Wayan Koster dua periode terus bermunculan. Pada Minggu (5/6/2022), Aliansi Pemuda Bali mendeklarasikan Gubernur Koster dua periode di The Blooms Garden, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Deklarasi Gubernur Koster dua periode ini dihadiri ratusan pemuda Bali dari berbagai kabupaten/kota se-Bali. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, dan Sekda Tabanan.

Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah, selaku Koordinator Deklarasi, mengungkapkan bahwa Koster telah terbukti dalam memajukan Bali, terutama menjaga adat-istiadat dan budaya. “Selama menjabat Gubernur Bali, Bapak I Wayan Koster telah menjaga Bali, adat-istiadat dan budaya Bali,” tegas De Gadjah saat mendeklarasikan Koster dua periode.

Baca juga :  Ribuan Warga Tabanan Diusulkan Dapat JPS

Selain itu di bawah kepemimpinan Koster, menurut De Gadjah, pembangunan di Bali semakin berkembang, dan Bali mampu bertahan selama covid-19 dan hingga saat ini Bali menuju Bangkit. “Jadi Bapak Gubernur sing main-main (tidak main-main) untuk Bali” tegasnya.

“Siap berjuang bersama Bapak Koster?” tanya De Gadjah.

“Siap!” jawab kompak para pemuda.

“Salam satu komando, salam Koster dua periode,” tegas De Gadjah, yang diikuti ratusan pemuda.

Baca juga :  Sosialisasikan Pilkada 2020, KPU Tabanan Lakukan Ini

Deklarasi Koster dua periode  yakni pertama: selama kepemimpinan Bapak I Wayan Koster sebagai Gubernur Bali, terbukti dapat menjaga dan memperkuat adat dan tradisi Bali. Kedua: selama kepemimpinan Bapak I Wayan Koster sebagai Gubernur Bali, terbukti pembangunan Bali semakin maju dan berkembang. Ketiga: selama kepemimpinan Bapak I Wayan Koster sebagai Gubernur Bali dalam kondisi covid-19, Bali dapat bertahan dan kami meyakini Bali akan bangkit kembali. Keempat: atas dasar tersebut, kami Aliansi Pemuda-Pemudi Bali siap berjuang dan mendukung Bapak Koster dua periode.Wayan Koster adalah ekonom asal Pulau Dewata. Sebelum terjun ke dunia politik, dia berkecimpung di dunia pendidikan. Di awal karir politiknya, Koster menjabat anggota DPR RI Fraksi PDIP sejak 2004 hingga 2018, dan akhirnya menjabat Gubernur Bali sejak 5 September 2018 hingga sekarang. (kmb)

Baca juga :  Tak Dinikahi, Pelakor Coba Terjun di Jembatan Tukad Yeh Empas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini