Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Presisi Award

picsart 22 06 09 19 07 18 694
PRESISI AWARD - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat menerima penghargaan Presisi Award dari tim Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Selasa (7/6/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama dan Kapolsek jajaran menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Penghargaan tersebut, langsung diserahkan Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), DR. Edi Saputra Hasibuan, di Mapolres Gianyar, Selasa (7/6/2022).

Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan mengatakan penghargaan diberikan kepada Polres Gianyar, atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, sehingga banyak diapresiasi masyarakat.

Baca juga :  Pohon Tumbang  Halangi Akses Jalan di Tegalalang

Dikatakan dia, belum lama ini Polres Gianyar mendapatkan penghargaan pelayanan prima kategori A dari Kemenpan RB. Hal ini menjadi semangat Polres Gianyar, untuk meraih pelayanan prima kategori A dari Kemenpan RB. Polres Gianyar satu -satunya di Polda Bali, yang dapat penghargaan Presisi Award.
Presisi Award ini erat kaitannya dengan respon masyarakat terhadap kinerja pelayanan Polres Gianyar. Baik itu pelayanan SIM, SKCK maupun pada Satuan Reserse.

“Tentu mewujudkan ini perlu kerja keras semua Satker Polres Gianyar. Seleksi ketat, ada penilaian masyarakat yang banyak mengapresiasi,” terangnya.

Baca juga :  Operasi Yustisi di Ubud, Tiga WNA Didenda Rp1 Juta

Edi Hasibuan berharap Polres Gianyar beserta jajaran bisa semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan.

Sementara Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan bangga atas penghargaan Presisi Award. Pihaknya akan siap mempertahankan penghargaan Presisi Award yang diraihnya. “Terima kasih kepada masyarakat Gianyar atas kepuasannya terhadap pelayanan Polres Gianyar. Bantu kami dan koreksi kami,” ujarnya.(116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini