Baru Beli, Mobil Hangus Dilalap Api di Garasi

mobilku
PASANG GARIS POLISI - Polisi memasang garis polisi di lokasi mobil mewah terbakar di garasi warga di Gulingan, Mengwi, Badung. (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost

Mobil mewah yang diparkir di dalam garasi dilalap api di Banjar Gulingan Tengah Kaler, Desa Gulingan, Mengwi, Badung, Rabu (8/6/2022). Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (9/6/2022), tim identifikasi Polres Badung telah melakukan olah TKP mengenai penyebab kebakaran di garasi mobil dan warung milik Yande itu. “Penyebab pastinya masih menunggu hasil identifikasi petugas. Namun api diketahui muncul dari plafon garasi,” tegasnya.

Baca juga :  Melanggar, Rumah Panggung di Pinggir Tukad Mati Diminta Dibongkar

Sudana menambahkan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30. Awalnya, pemilik mobil melihat kepulan asap dan percikan api dari atap garasi. Tak beselang lama, api membesar dan mengahanguskan mobil, atap garase, dan warung.

Akibat kejadian itu, satu unit ruko atau warung, mobil Pajero Sport putih nopol DK 888 ER buatan tahun 2021, tiga tabung elpiji 12 kg dan 11 tabung elpiji 3 kg terbakar. “Mobil tersebut baru dua minggu dibeli. Kebakaran itu menyebabkan kerugian lebih dari Rp 500 juta,” tandas Sudana. (yan)

Baca juga :  Posting Berita Bohong dan Basi, Berurusan dengan Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini