Pastikan Ketersediaan BBM, Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU

picsart 22 06 10 14 31 31 123
SAMBANGI SPBU - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Aiptu I Nyoman Dama, saat menyambangi SPBU Bangli di di Jalan Gusti Ngurah Rai Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Jumat (10/6/2022). DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Bangli, Aiptu I Nyoman Dama, Jumat (10/6/2022) menyambangi SPBU Bangli di Jalan Gusti Ngurah Rai Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli. Tujuannya untuk memantau ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di tempat tersebut sekaligus sebagai sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.

Di samping itu, Dama juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi. Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan, menegaskan, pihaknya rutin melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap objek-objek vital, salah satunya SPBU. “Kami menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahnya ada SPBU, agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM di tempat tersebut di tengah kenaikan BBM jenis Pertamax. Hal ini dimaksud untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi di wilayah Kecamatan Bangli tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (128)

Baca juga :  Avanza Tubruk Ertiga, Satu Penumpang Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini