Warga Australia Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

picsart 22 06 10 17 57 13 927
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi seorang warga asing asal Australia yang ditemukan tewas di kamar hotel.

Canggu, DENPOST.id

Seorang warga asing asal Australia, Tugay Tyler Kay (28) ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel De Vins Sky Jalan Petitenget, Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 12.40. Jenazah Tugay telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Menurut informasi, peristiwa kematian Tugay awalnya diketahui oleh temannya bernama Gurcinar Erol (25) asal Australia. Saksi sempat menelpon Tugay pada pagi hari sebelum ditemukan meninggal. Namun tidak ada jawaban. “Saksi lantas ke kamar Tugay mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban,” kata sumber polisi.

Baca juga :  Pedagang Pasar Jimbaran Keluhkan Minyak Curah Langka

Kemudian saksi menghubungi karyawan hotel untuk diajak ke kamar untuk mengecek Tugay. “Saksi dan Tugay tinggal di hotel yang sama, namun beda kamar,” imbuh sumber.

Bersama karyawan hotel, saksi mengecek ke dalam kamar. Dan Tugay dilihat terbaring di atas kamar tidur. Saat tubuh Tugay digoyang-goyang ternyata tidak bergerak. Saksi lantas menghubungi Klinik Bhakti Vedanta. “Setelah dicek sama dokter, ternyata Tugay dinyatakan telah meninggal dunia,” bebernya.

Baca juga :  Rapid Test Ratusan Orang Penghuni Gedung DPRD Badung, Hasilnya Dua Reaktif

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Petugas identifikasi Polres Badung juga datang ke lokasi. Hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh Tugay. Posisi tubuh “Tubuh Tugay sudah dalam keadaan kaku dan lembab serta mengeluarkan darah dari mulut,” imbuhnya.

Sementara Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, saat dimintai konfirmasi mengatakan, petugas identifikasi masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Masih diselidiki penyebab kematian Tugay,” ucapnya. (124)

Baca juga :  Bule Mengemis di Pecatu Ditemukan dan Hanya Diedukasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini